5 Acara Televisi yang dapat menginspirasi anda versi Iblo

Berbagai macam acara di televisi memiliki segmen-segmen tersendiri. ada yang sinetron, humor dan termasuk reality show. Disini Iblo akan membahas 5 Acara televisi yang dapat menginspirasi anda berikut gan reviewnya:

Mendadak Bos 



Mendadak bos adalah sebuah program acara yang dimana anda menjadi seorang bos dadakan. Peserta yang diambil yakni mahasiswa yang sesuai dengan bidang yang akan dijadikan object test kemampuan menjadi seorang pemimpin. Peserta MB akan dihadapkan berbagai permasalahan dalam pekerjaan. Dari hal yang kecil sampai ke hal yang besar.
Iblo menganggap acara ini sangatlah bermanfaat karena bisa menguji kompetensi dan skill seseorang untuk menjadi seorang pemimpin. Jika anda melihat acara ini anda akan tahu permasalahan apa saja yang terjadi di perusahaan atau kantor dan kita bisa mengambil nilai positif dalam program reality show ini.

Jika aku menjadi




Jika aku menjadi adalah acara yang dimana kita merasakan kehidupan sebuah keluarga yang kurang mampu. disana para peserta ikut merasakan kehidupan yang serba susah.
Iblo memilih program acara ini karena jika kita melihat acara ini kita bisa melihat kehidupan orang yang hidupnya kurang berkecukupan. paling tidak kita bisa menghargai orang yang di bawah kita dan tentunya agar kita menjadi orang yang pandai bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan.

Nilai Kehidupan




Ini acara favorit saya di tiap hari minggu sore.sebuah acara cerita pendek namun penuh dengan manfaat. Anda wajib menonton acara ini. karena kita bisa mengambil hikmah dari sebuah kejadian-kejadian. dan di akhir cerita akan ada kata kata bijak.

Orang pinggiran




merupakan program acara semi dokumenter yang bercerita mengenai perjuangan orang pinggiran untuk bisa bertahan hidup meskipun kehidupan mereka terus tergerus oleh perkembangan zaman. Memenuhi berbagai kebutuhan hidup meskipun dengan keterbatasan dan ketertinggalan menjadi inspirasi tersendiri bagi penonton. Motivasi dan semangat mereka menjalani hidup dapat mengatasi berbagai halangan yang ada.

Marry Me




Acara ini bertemakan bagaimana anda melamar dengan cara yang unik ataupun romantis. Walau terkesan agak lebay anda dapat mengambil beberapa ide para peserta untuk anda tujukan pada pasangan anda dalam meminang calon anda nanti.

Perlu digaris bawahi posting ini tidak bermaksud mengunggulkan sebuah stasiun televisi. disini ane juga ga dibayar mereka hehehe... Namun saya hanya berbagi sebuah tontonan yang bermanfaat ketimbang kita melihat acara yang tidak bermutu seperti sinetron sinetron.
Rating: 4.5

Description: 5 Acara Televisi yang dapat menginspirasi anda versi Iblo
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: 5 Acara Televisi yang dapat menginspirasi anda versi Iblo
Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign