Berkata "Kenaikan BBM bisa sejahterakan rakyat." Ketua Fraksi Demokrat Jabar Dipukul Pendemo!!!

Aksi demonstrasi buruh menolak kenaikan harga bahan bakar minyak di Bandung, Jawa Barat sempat memanas. Salah satu pendemo bahkan sempat memukul punggung Ketua Fraksi Demokrat Jawa Barat, Awing Asnawi.

Usai membacakan Surat Yasin, pendemo didatangi empat perwakilan DPRD Bandung, termasuk Awing. Wakil rakyat itu pun audensi dengan pendemo dari atas mobil komando buruh.

Saat audensi itu, Awing menyatakan dukungannya pada rencana Pemerintah menaikkan harga BBM, April mendatang. Sementara tiga pimpinan DPRD lainnya menyatakan menolak.

Teriakan ratusan pendemo pun riuh di depan Gedung Sate saat Awing mengeluarkan pernyataan, "Kenaikan BBM bisa sejahterakan rakyat." Hal itu menyulut kemarahan pendemo.

Massa pun merangsek mendekati mobil dan meminta Awing turun. Salah satu pendemo berhasil mendaratkan pukulan ke punggung Awing. Tapi, petugas kepolisian berhasil mengamankan Awing ke dalam Gedung DPRD.


Aksi demo pun dilanjutkan dengan orasi dari masing-masing massa buruh. Menurut rencana, gelombang massa akan bertambah pada pukul 12.00 WIB.

SUMBER
Rating: 4.5

Description: Berkata "Kenaikan BBM bisa sejahterakan rakyat." Ketua Fraksi Demokrat Jabar Dipukul Pendemo!!!
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Berkata "Kenaikan BBM bisa sejahterakan rakyat." Ketua Fraksi Demokrat Jabar Dipukul Pendemo!!!
Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign